Rabu, 16 Maret 2016

Halo, Stilovers!
Sudah punya buku "Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi" yang ditulis oleh Herlina P. Dewi ini belum? :)


Sudah?
Kalau sudah, sekarang nih saatnya kamu ikutan Lomba Review Buku Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi.




Cara ikutannya gampang kok :)

  • 1. Tulis review kamu mengenai buku Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi karya Herlina P Dewi ini di media sosial. Pilihan media sosialnya bebas, asal bisa diakses oleh publik. Bisa Facebook, Twitter (dalam bentuk twitpic atau twit berseri), Instagram, Blog, etc.
  • 2. Tak ada batasan jumlah kata, ataupun cakupan review. Kamu boleh bebas menuliskan kesan-kesanmu terhadap buku ini. 
  • 3. Sertakan foto buku Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi dalam reviewmu, ya. Boleh foto bukunya aja atau fotomu sedang bersama buku ini. 
  • 4. Follow/Like akun penerbit: Twitter/Facebook/Instagram Stiletto Book (pilih salah satu sesuai media yang kamu pakai)
  • 5. Follow/Like akun penulis: Twitter/Facebook/Instagram Herlina P Dewi (pilih salah satu sesuai media yang kamu pakai)
  • 6. Follow/Like akun sponsor: (1) Facebook Tjhin Santi, (2) Twitter/Facebook/Instagram Dapurlicious, (3) Facebook/Instagram Moccidoll
  • 7. Tag/mention Stiletto Book dan Herlina P. Dewi. Jangan lupa sertakan hashtag #CerdasMengelolaKeuanganPribadi dan #CMKPBookReview, agar gampang kami lacak yah.
  • 8. Book Review Contest ini berlangsung dari tanggal 16 Maret - 16 April 2016. Pemenang akan diumumkan tanggal 23 April 2015.

Hadiah

Tersedia 3 paket untuk 3 pemenang, dengan total hadiah senilai 1.000.000+, voila:


  • Pemenang 1: 1 pcs Clutch Tjhin Santy senilai Rp 225.000 + Cangkir dan Tin dari Dapurlicious senilai 125.000 + Paket buku Stiletto Book dan merchandise Stiletto Book in Style senilai Rp 150.000.
  • Pemenang 2: 1 pcs Clutch Tjhin Santy senilai Rp 225.000 + Boneka Moccidoll senilai 125.000 + Paket buku Stiletto Book dan merchandise Stiletto Book in Style senilai Rp 100.000.
  • Pemenang 3: Paket buku Stiletto Book dan merchandise Stiletto Book in Style senilai Rp 100.000
Wooohoooo ~ Keren-keren kan hadiahnya?
Jadi, tunggu apa lagi, Stilovers?
Ayo, tulis Book Review kamu sekarang. 
Yang belum punya bukunya, yuk langsung cari di toko buku aja. 


-------------- UPDATE! ----------------

Hai, semua!

Terima kasih ya, yang sudah mengikuti Lomba Review Buku Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi karya Herlina P Dewi ini.

Setelah tim juri berjalan-jalan ke review-review yang sudah disubmit, maka kami memutuskan nama-nama berikut ini sebagai 3 pemenangnya. Mereka adalah ... *jengjengjeng*

Pemenang 1: Riawani Elyta

Pemenang 2: Nurina Sumarmanto

Pemenang 3: Rindang Yuliani

Yeayyy!!! Selamat untuk ketiganya ya!
Untuk itu, Stiletto tunggu data diri kalian (nama, alamat + kodepos, no HP) ke email stilovers@yahoo.com ya.

Untuk yang lain, yang belum menang, masih ada lomba-lomba lainnya lho! Jangan sampai nggak ikutan, karena siapa tahu kamu lebih beruntung!

Sampai ketemu di lomba lain ya!

4 komentar:

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Rose Anna, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (roseannamoore70@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Atau Anda ingin memperluas bisnis Anda? Kami menawarkan pinjaman perusahaan, kredit mobil, pinjaman bisnis, pinjaman pribadi dan pinjaman Natal? kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% kenyamanan abadi, yang dinegosiasikan. Penawaran ini terbuka untuk semua, silakan hubungi kami melalui email kami di (sanchezloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  3. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    m,

    BalasHapus
  4. Sveiki,
    Aš esu ponia Olivia Danielius, privati ​​paskola skolintojas, kuris suteikia gyvenimo laiko alternatyviąsias paskolas. Ar jums reikia paskolos skubiai sumokėti savo skolų ar jums reikia paskolą, siekiant pagerinti jūsų verslą? Jums buvo atmestas bankų ir kitų finansų įstaigų? Ar jums reikia konsolidavimo paskolą arba hipoteką? ieškote daugiau, nes mes esame čia, kad visas savo finansines problemas praeities dalykas. Mes skolinti lėšas asmenims, kuriems reikia finansinės paramos, kurie turi bloga kredito ar reikia pinigų apmokėti sąskaitas, investuoti į verslą esant 2% norma. Noriu naudoti šią laikmeną Jums pranešti, kad mes teikiame patikimą ir gavėjo pagalbą ir bus pasirengę pasiūlyti paskolą. Taigi Susisiekite su mumis šiandien elektroniniu paštu:
    (Oliviadaniel93@gmail.com)


    Application Data

    1) Vardas, pavardė:
    2) Šalis:
    3) Adresas:
    4) valstybė:
    5) Lytis:
    6) Šeimyninė padėtis:
    7) Pareigos:
    8) Telefono numeris:
    9) Dabartinė padėtis vietoj darbo:
    10) Mėnesio pajamos:
    11) Paskolų suma, kurios reikia:
    12) Paskolos trukmė:
    13) Tikslas Paskolos grąžinimo būdas:
    14) Religija:
    15) Ar jūs taikyti anksčiau:
    16) Gimimo data:
    Ačiū,

    BalasHapus

Join Us on Twitter!

Join Us on Facebook

Kontak Kami

Nama

Email *

Pesan *